Tahapan Pemilukada Bupati Sarmi Siap Digelar

 

Ditulis oleh (Che /jer/LO1)   

Kamis, 21 Juli 2011 16:02

 

SUMBER : http://www.bintangpapua.com/sarmi/12851-tahapan-pemilukada-bupati-sarmi-siap-digelar

 

SARMI—Ketua KPU Kabupaten Sarmi Heskiel Mansi mengatakan tahapan Pemilukada Bupati dan Wakil Bupati Sarmi siap digelar. Persoalan dana yang belum dikucurkan oleh pemerintah akhirnya terealisasi Selasa (19/7) lalu.

“Dana sudah masuk rekening. Hari ini kami lakukan rapat untuk penjadwalan tahapan pemilukada bupati,” kata Heskiel ditemui di Kantor KPU Kabupaten Sarmi, Kamis (21/7).

Dana hibah sebesar Rp 10 miliar itu digunakan untuk menyelesaikan 8 tahapan yang tertunda dari 16 tahapan. Sempat ada kesimpangsiuran tentang jumlah yang diterima KPU yang hanya berjumlah Rp 9 miliar ekses dari ketegangan dengan sekretariat KPU Sarmi. Namun hal itu dibantah Heskiel.

“Sudah masuk seluruhnya Rp 10 miliar. Mengenai sekretaris, Sabtu kami akan bahas dengan melibatkan pemerintah, kandidat, dan stake holder yang lain,” ujar Heskiel.

Pertemuan Sabtu (21/7) besok di Aula Neidam, lanjut Heskiel, selain membahas soal sekretaris KPU, juga akan membahas jadwal kampanye dengan kandidat.

“Kami akan tawarkan jadwal dan nanti kandidat akan ajukan juga agar sesuai. Jika jadwal sudah disepakati, sekitar pertengahan September pemungutan suara bisa dilakukan,” pungkasnya. (Che /jer/LO1)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: