3 Cara Meningkatkan Page View Blog

March 2nd,

SUMBER : http://www.blogpopuler.com/3-cara-meningkatkan-pageview-blog/

 

 

Satu hal yang banyak dibicarakan oleh para blogger adalah bagaimana cara meningkatkan page view blog. Saya rasa semua pemilik blog menginginkan blognya mendapat  jumlah visitor dan page view yang banyak pada blognya. Page view yang banyak berarti artikel pada blog tersebut menarik dan disukai oleh para pengunjung.Walaupun jumlah visitor banyak tapi kalau jumlah page view sedikit berarti artikel blog mungkin kurang diminati oleh pembaca.Mereka hanya numpang lewat hanya karena kebetulan menemukan blog anda melalui search engine atau link blog anda pada blog orang lain.Ada baiknya kalau pengunjung betah berlama-lama pada blog anda karena ini juga akan mempengaruhi nilai Alexa blog.

Ada banyak cara untuk meningkatkan page view blog.Beberapa cara yang sudah saya lakukan diantaranya:

 

1.Memperbanyak jumlah artikel blog

 

2.Memasang artikel terkait pada setiap postingan.Dengan demikian pengunjung akan terus tergoda untuk membaca artikel lainnya.

 

3.Membuat judul artikel yang semenarik mungkin.Hal ini akan membuat pengunjung penasaran untuk membuka isi artikel tersebut.Tanpa judul yang menggoda dan memancing perhatian, pengunjung kemungkinan besar akan melewatkan isi tulisan berikutnya.Makin menarik judul semakin besar pengunjung akan membaca isinya.Blog rekan saya yaitu blogotainmen mempunyai jumlah page view hingga 4000 perhari padahal jumlah postingannya jauh lebih sedikit dibandingkan blog ini.Bagaimana bisa? Itu karena sang pemilik membuat judul artikel yang menarik dan memancing pengunjung untuk membaca isi artikelnya.

Satu hal yang perlu anda ketahui dengan jumlah page view yang banyak berarti blog anda sudah dapat diikutkan sebagai publisher untuk mendapatkan uang.Karena beberapa advertiser mensyaratkan jumlah page view untuk dipasangi iklan.

Bagaimana dengan anda apakah punya cara lain untuk meningkatkan page view blog?

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: