install Dua Office Dalam Satu Komputer

22 September 2010

Cepatnya perkembangan microsoft office membuat pengguna komputer kewalahan mempelajarinya sehingga tidak bisa menguasai microsoft office versi seblumnya dan kita sudah dihadapkan dengan microsoft office versi terbaru.

Belum sempat belajar secara tuntas microsoft office versi yang lebih kecil sudah ada microsoft office versi terbaru sehingga kita sebagai pengguna microsoft office dalam membantu menyelesaikan pekerjaan dituntut untuk terus berkembang sesuai dengan perkembangan teknologi itu sendiri.

Perbedaan sangat mencolok terjadi pada microsoft office versi 2007 dengan versi sebelumnya yaitu microsoft office versi 2003 yang mana dilihat dari antar mukanya (interface) cukup jauh berbeda sehinngga menyebabkan para pengguna microsoft office kesulitan untuk mempelajari microsoft office versi 2007.

Ada yang mengatakan microsoft office 2007 itu sulit sekali, namun menurut saya office 2007 sebanrnya lebih mudah karena microsoft office 2007 dirancang untuk mempermudah pengguna microsoft office. Kesulitannya terletak pada tata letak icon atau komponen-komponen yang digunakan didalam menggunakan microsoft office sehingga membutuhkan waktu untuk menemukannya apabila akan digunakan.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: